Seragam PNS Bandung yang Digunakan Rinada Jahit Sendiri

Selasa, 02 September 2014 - 20:07 WIB
Seragam PNS Bandung yang Digunakan Rinada Jahit Sendiri
Seragam PNS Bandung yang Digunakan Rinada Jahit Sendiri
A A A
BANDUNG - Seragam PNS Kota Bandung yang digunakan Rinada saat melakukan adegan syur bersama mantan suaminya Yurel, sengaja dijahit sendiri untuk kepentingan mengisi acara di Pemkot Bandung.

Hal ini ditegaskan Kasat Reskrim Mapolrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto di Mapolrestabes Bandung Selasa (2/9). Menurut Nugroho saat melakukan adengan syur tersebut Rinada dan Yurel masih berstatus suami istri.

Saat ini lanjut Nugroho, Yurel masih menjalni pmeriksaan. Saat diperiksa Yurel mengakui jika laki-laki dalam foto mesum bersama wanita berbaju PNS itu adalah dirinya.

"Sementara dari hasil pemeriksaan sodara Y, perbuatan itu dilakukan bersama saksi R, di salahsatu tempat di Bandung. Dia (Yurel) mengakui hal itu (hubungan intim) direkam sendiri, tidak oleh orang ketiga," bebernya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, .

Mengenai asal-usul seragam PNS Pemkot Bandung yang dikenakan Rinada,lanjut Nugroho, baju itu dibuat sebagai kostum untuk mengisi acara di Pemkot.

"Kalau seragam PNS Kota Bandung, dari keterangan dari Y, R yang membeli bahan, kemudian Y yang menjahitkan. Kita masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan. Kita masih azas praduga tak bersalah," paparnya.

Sebagaia kelengkapan melengkapi proses penyidikan, pihaknya segera memanggil saksi ahli untuk membuktikan keaslian foto.

"Ya, mudah-mudahan dalam minggu-minggu ini kita akan panggil Kominfo untuk menjadi saksi ahli," paparnya.

Hingga kemarin petang, Yurel dikabarkan masih menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polrestabes Bandung. Nugroho menambahkan, pihaknya akan terus mendalami kasus yang tengah menjadi sorotan tersebut.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)