Seorang Tukang Ojek Dilantik Jadi Anggota Dewan

Senin, 11 Agustus 2014 - 17:16 WIB
Seorang Tukang Ojek...
Seorang Tukang Ojek Dilantik Jadi Anggota Dewan
A A A
MANADO - Abdul Wahid Ibrahim yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek motor, Senin (11/8) dilantik menjadi anggota DPRD Kota Manado.

Sebagai anggota dewan, Wahid berjanji agenda pertamanya akan memperjuangkan aspirasi rakyat dibidang pendidikan dan kesehatan.

Pada Pemilu April 2014 lalu, Wahid Ibrahim asal Sindulag Satu, Kota Manado ini mendapatkan suara terbanyak. Mulai Senin hari ini dia resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kota Manado periode 2014 – 2019.

Tidak banyak yang dipersiapkan Wahid saat akan menghadapi pelantikannya, dia hanya mengenakan setelen jas sederhana. “Saya itu baru kali pertama ini memakai jas,” kata Wahid Senin (11/8). Karena itu saat menggunakan jas tersebut dia harus dibantu oleh istrinya.

Setelah selesai berpakaian Wahid ditemani istrinya berboncengan sepeda motor menuju ke kantor Wali Kota Manado untuk dilantik. Namun sebelumnya dia menyempatkan diri menemui teman kerjanya sebagai tukang ojek di Pangkalan Simpang Tiga Sindulang.

Setelah itu dia kembali melaju spedar moter yang biasa dia pakai mencari nafkah dengan ke kantor wali kota. Saat di lokasi, dirinya disambut dengan jabatan tangan para satuan polisi pamong praja dan pegawai lainnya.

Pasalnya di Kota Manado, baru kali ini seorang anggota dewan datang ke acara pelantikan dengan mengendarai motor.

Setibanya di ruangan pelantikan Wahid langsung foto bersama istrinya dan duduk di tempat yang disediakan.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)