Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Dijadwalkan Juli

Jum'at, 09 April 2021 - 12:39 WIB
loading...
Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Dijadwalkan Juli
Wakil walikota Pematangsiantar Susanti Dewayani. Foto Sindonews.com/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Teka teki kepastian pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar terpilih periode 2021-2024 mulai terjawab. Informasi yang diperoleh, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar terpilih Asner Silalahi-Susanti Dewayani dijadwalkan Juli 2021 mendatang.

Namun karena Wali Kota Pematangsiantar terpilih Asner Silalahi meninggal Desember 2020 lalu, hanya Susanti Dewayani yang dilantik. Wakil Wali Kota Pematangsiantar terpilih Susanti Dewayani setelah dilantik nantinya akan menjadi pelaksana tugas Wali Kota dan kemudian akan diproses menjadi Wali Kota definitif.

Dikonfirmaai via telepon terkait pelantikan yang dijadwalkan berlangsung Juli mendatang, Susanti hanya mengatakan sepanjang sesuai peraturan dan ketentuan siap kapan saja dilantik. "Terkait pelantikan saya siap kapan saja dilantik, sepanjang sesuai peraturan dan ketentuan," ujar dokter spesialis anak itu.

Mantan direktur RSUD Djasamen Saragih itu mengharapkan dukungan dan doa masyarakat untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pematangsiantar.

Ketua DPRD Pematangsiantar Timbul M Lingga yang dikonfirmasi mengatakan, terkait pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar, Juli nanti akan dikonsultasi ke Kementerian Dalam Negeri.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)