Rumah Mujianto Terbakar ketika Listrik Padam

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 06:00 WIB
Rumah Mujianto Terbakar ketika Listrik Padam
Rumah Mujianto Terbakar ketika Listrik Padam
A A A
KEDIRI - Sebuah rumah di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (7/8/2014) malam tadi ludes terbakar. Api berasal dari bensin di dalam rumah yang tumpah setelah tersenggol lalu menyambar lilin yang saat itu dijadikan penerangan saat terjadi listrik padam.

Rumah yang terbakar itu adalah milik Mujianto, terletak di Desa Tanjung, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Mujianto mengatakan, kejadian tersebut berawal saat listrik di desa itu padam. Pemilik rumah Mujianto, mengaku tidak sengaja menyenggol bensin yang ada di dalam rumah hingga akhirnya menyambar api lilin yang saat itu digunakan untuk penerangan.

Akibatnya, api langsung membesar dan menghanguskan sejumlah barang-barang berharga di dalam rumah. Sejumlah warga yang mengetahui kebakaran itu mencoba menyelamatkan barang-barang untuk dipindah ke tempat yang lebih aman.

Api baru bisa dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)