Sorina Amelia Meninggal Akibat Asma Akut

Selasa, 05 Agustus 2014 - 19:02 WIB
Sorina Amelia Meninggal Akibat Asma Akut
Sorina Amelia Meninggal Akibat Asma Akut
A A A
SAMARINDA - Sorina Amelia Prameswary (34), warga Jalan Pelita III RT 12, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur, diduga meninggal akibat penyakit asma akut yang dideritanya. Penyakit ini diakui oleh sang suami, Tata Marcello (29) yang langsung datang dari Wamena, Papua begitu mendengar kabar istri dan anaknya meninggal.

Begitu tiba di RSUD AW Syahranie, Tata Marcello tak henti menangisi kepergian anak istrinya. Pada saat kejadian itu, Marcello tidak berada di Samarinda, sebab dia bekerja di Wamena sejak dua bulan lalu. "Saya dihubungi polisi, disuruh cepat pulang. Sampai di sini, keduanya sudah tidak bernyawa," kata Marcello, Selasa (5/8/2014).

Dia menyebutkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh anak istrinya. Sejak menikahi Sorina, dia hanya tahu Sorina menderita penyakit asma. Marcello ikhlas menerima kepergian keduanya, dan membenarkan jika kematian istrinya murni karena sakit yang diderita. "Sejak menikah saya tahu dia penyakit asma. Jadi memang kejadian ini karena dia sakit," katanya.

Tata Marcello meninggalkan istrinya di Samarinda untuk bekerja di Papua. Dia meninggalkan istrinya saat bayi mereka berusia dua minggu. Seperti diberitakan sebelumnya, warga menemukan Sorina Amelia Prameswary dan bayinya yang berusia dua bulan, Annabelle Alexandrya Nagatha Marcello, meninggal di dalam rumah kontrakan mereka pada Senin (4/8/2014). Sorina diduga meninggal saat sedang menyusui.

Sementara sang bayi meninggal karena wajahnya tertindih lengan bagian kanan Sorina. Keduanya dimakamkan setelah Tata Marcello tiba di Samarinda.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7325 seconds (0.1#10.140)