Rekan Kerja Korban MH17 Akan Gelar Doa Bersama

Sabtu, 19 Juli 2014 - 00:06 WIB
Rekan Kerja Korban MH17...
Rekan Kerja Korban MH17 Akan Gelar Doa Bersama
A A A
DENPASAR - Menyusul tragedi yang menimpa pesawat Malaysia Airlines MH17, rekan kerja salah korban MH17, Yodricunda Theistiasih, akan menggelar doa bersama di Fashion Hotel, siang hari nanti.

Elbi, teman akrab korban mengatakan, sudah menghubungi rekan-rekan kerja Yodricunda Theistiasih dan mereka mengatakan akan mengadakan doa bersama.

"Saat ini mereka semuanya sedang berkabung, tidak bisa diganggu, rencananya besok (hari ini, red) di tempat kerjanya almarhum akan digelar doa bersama, supaya arwah adik saya dan anaknya bisa diterima di sisi-Nya," ungkap laki-laki yang sudah menganggap Yodricunda sebagai adik sendiri, Jumat (18/7/2014).

Elbi menceritkan, Yodricunda Theistiasih sangat akrab dengan rekan kerjanya. Bahkan, dia juga akrab dengan bosnya. "Dia kalau bekerja tidak harus selalu disuruh, dia memiliki inisiatif sendiri, dia setahu saya sangat disayangi oleh bosnya," terangnya.

Rekan kerja almarhum yang lain, Dewi, menangis saat dihubungi Sindonews.com. "Maaf Mbak, kami belum bisa menjawab pertanyaan Mbak, saat ini kami masih berkabung, bisa hubungi saya besok saja, makasih," ujarnya seraya menutup telepon.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1617 seconds (0.1#10.140)