Keluarga Korban MH17 Asal Medan Akan Terbang ke Malaysia

Jum'at, 18 Juli 2014 - 19:13 WIB
Keluarga Korban MH17...
Keluarga Korban MH17 Asal Medan Akan Terbang ke Malaysia
A A A
MEDAN - Keluarga Hendry, salah satu korban pesawat Malaysia Airlines MH17 yang ditembak di Ukraina, berencana berangkat ke Malaysia untuk meminta informasi lebih lanjut kepada pihak Malaysia. Hingga saat ini, pihak keluarga belum percaya anggota keluarga mereka menjadi korban pesawat MH17.

Hingga Jumat (18/7/2014) sore, rumah keluarga Hendry yang berada di Jalan Garuda Nomor 28 A, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, masih ramai dikunjungi oleh tetangga dan sanak saudara. Keluarga korban masih diselimuti suasana duka dan shock pasca peristiwa tersebut.

Hendry selama ini dikenal baik oleh tetangga dan sanak saudaranya. Hendry merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dan anak lelaki satu-satunya. Hendry juga dikenal sebagai sosok pendiam. Sehari-hari, dia mengajar les untuk siswa sekolah.

Hendry berangkat ke Belanda tiga bulan lalu untuk liburan di rumah pamannya yang tinggal di Belanda. Informasi yang didapat, Hendry pulang ke Indonesia karena adik perempuannya akan menikah bulan September mendatang.

Menurut Angeline, adik Hendry, pihak Malaysia Airlines sudah mengonfirmasi bahwa dua keluarga Hendry akan diberangkatkan ke Malaysia. Keluarga Hendry berharap, jenazah anggota keluarga mereka bisa segera ditemukan agar mereka bisa cepat membawa pulang jenazah Hendry ke Medan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1303 seconds (0.1#10.140)