Kantor Trans Corp Sempat Didatangi 2 Pria Misterius

Jum'at, 18 Juli 2014 - 08:34 WIB
Kantor Trans Corp Sempat...
Kantor Trans Corp Sempat Didatangi 2 Pria Misterius
A A A
BANDUNG - Pihak Trans Corp Biro Bandung belum bisa menduga-duga motif pelemparan bom Molotov oleh dua pria tak dikenal pada Jumat (18/7/2014) dinihari sekira pukul 00.15 WIB.

Kabiro Trans TV Jabar, Iman S Nurdin, menuturkan, pihaknya menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian, termasuk motif dibalik pelemparan tersebut.

“Kita serahkan kepada pihak kepolisian, termasuk motif dan sebagainya kita serahkan ke kepolisian,” kata Iman yang juga Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jabar saat ditemui di Kantor Trans Corp Biro Bandung.

Disinggung apakah pelemparan tersebut berkaitan dengan salah satu pemberitaan. Iman enggan berspekulasi lebih lanjut.

“Kalau pemberitaan saya tidak tahu. Dan selama ini pemberitaan semuanya biasa-biasa saja,” ucapnya.

Ditanya apakah dalam beberapa terakhir ada keganjilan. Iman mengaku, jika salah seorang wartawan Trans 7, Ruli, dua hari lalu sempat bertemu dan mengobrol dengan dua orang tak dikenal di Kantor Trans Corp Biro Bandung.

Menurutnya, saat itu satu orang asing tersebut tiba-tiba masuk ke dalam kantor dan menanyakan mengenai pemberitaan. Orang tersebut mengaku seorang wartawan yang sering bertugas di Polda Jabar.

“Ruli juga kan sering liputan di Polda, tapi dia tidak pernah melihat orang itu. Gerak-geriknya juga mencurigakan, melihat ke semua sudut ruangan seperti sedang mencari tahu sesuatu. Pas satu orang itu pulang, ternyata ada satu orang lagi temannya yang menunggu diluar,” bebernya.

Meski demikian, pihaknya tidak mau menduga-duga apakah hal tersebut ada kaitannya atau tidak dengan kejadian pelemparan bom molotov yang juga diduga dilakukan oleh dua orang pria tersebut.

Iman menegaskan, meski Trans Corp Biro Bandung tengah terkena musibah namun seluruh kegiatan di kantor tersebut masih akan tetap berjalan seperti biasanya.

“Seluruh kegiatan normal, tidak ada pengaruh apa pun. Kita tidak akan terlalu membesarkan masalah ini, tapi juga tidak juga memandang kecil masalah ini,” tutupnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0171 seconds (0.1#10.140)