Pulang Tarawih, Warga Temukan Bayi Perempuan

Senin, 14 Juli 2014 - 06:04 WIB
Pulang Tarawih, Warga Temukan Bayi Perempuan
Pulang Tarawih, Warga Temukan Bayi Perempuan
A A A
SENGKANG - Seusai Salat Tarawih, tadi malam, warga Jalan Andi Tanjong, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, dibikin heboh dengan penemuan bayi perempuan berumur tiga bulan yang tergeletak di pekarangan rumah warga.

Bayi perempuan itu ditemukan Minggu(13/7/2014) sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Mengetahui hal itu, warga yang baru kelar Salat Tarawih mendatangi tempat tersebut. Awalnya, tidak ada warga yang berani mendekat. Beruntung, Ali Sumardi (38) yang juga seorang perawat di salah satu rumah sakit di Wajo, memberanikan diri lalu mengendong bayi itu ke rumahnya.

Ali memberikan perawatan yang begitu istimewa kepada bayi yang berkulit putih dan dan terlihat lucu tersebut. "Awalnya orang berteriak ada bayi. Lalu saya gendong bawa ke rumah, bayinya sehat, tiga bulan umurnya," kata Ali.

Polisi yang mendapat laporan tentang penemuan bayi itu langsung bergerak ke lokasi penemuan. Menurut Kapolsek Tempe Iptu Sutarno, pihaknya masih menyelidiki motif dari dibuangnya bayi tersebut oleh orang tak bertanggung jawab. Polisi berjanji mengusut tuntas siapa pelaku yang tega membuang bayi mungil itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6904 seconds (0.1#10.140)