Bensin Tumpah, Pikap dan Truk Elpiji Terbakar

Minggu, 06 Juli 2014 - 11:59 WIB
Bensin Tumpah, Pikap dan Truk Elpiji Terbakar
Bensin Tumpah, Pikap dan Truk Elpiji Terbakar
A A A
SAMPANG - Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara yang dilakukan jajaran Polres Sampang, penyebab dari kebakaran mobil pikap dan truk pengangkut elpiji diduga kuat lantaran dipicu bensin tumpah.

Pasca tabrakan di Jalan Raya Desa Tadden, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Minggu (6/7/2014), mobil pikap terguling. Ketika mobil pikap dalam kondisi terbalik, bensin tumpah sehingga terjadi kebakaran yang sangat hebat. Akibatnya, lima penumpang dan sopir pikap tewas terpanggang di lokasi.

"Pikap terbalik dan bensin tumpah, sehingga menyebabkan kebakaran. Hasil olah TKP sementara kami begini," terang Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar kepada wartawan di lokasi kejadian, Minggu (6/7/2014).

Menurut Imran, pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan antara mobil pikap dengan truk pengangkut elpiji yang menyebabkan enam orang meninggal dunia. "Saat ini diperkirakan pikap dari arah Pamekasan mendahului mobil dan dari arah depan muncul truk, itu yang menyebabkan kecelakaan. Namun, kami akan terus dalami peristiwa ini," tandas Imran.

Keenam korban tewas dalam kecelakaan tersebut merupakan satu keluarga. Informasi yang dikumpulkan di lapangan, para korban hendak pergi ke Pasar Blega untuk berjualan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9806 seconds (0.1#10.140)