Usai Beli Makan Sahur Sepeda Motor Dirampok

Jum'at, 04 Juli 2014 - 20:28 WIB
Usai Beli Makan Sahur Sepeda Motor Dirampok
Usai Beli Makan Sahur Sepeda Motor Dirampok
A A A
MEDAN - Aksi perampokan sejak bulan Ramadan di Kota Medan seakan tak ada habisnya. Anehnya tidak ada tindakan antisipasi dari Polresta Medan dan jajarannya.

Kali ini perampokan dialami Amri Siregar (26) warga Desa Bandar Setia, Percut Seituan di Jalan Iskandar Muda, Medan Baru pada Jumat (4/7/2014) dinihari.

Sebelum dirampok Amri hendak mencari makan untuk persiapan makan sahurnya di kawasan Jalan Nibung Raya, Medan Petisah.

Setelah mendapatkan makan sahurnya di warung, dia pun beranjak pulang ke rumahnya. Hanya berjarak 100 meter dari warung sepeda motor bernomor polisi BK 4170 UO yang dikendarai korban pun dipepet oleh empat orang pria yang juga naik sepeda motor.

Seketika laju sepeda motor korban diberhentikan paksa oleh pelaku langsung mengancam dengan menggunakan besi.

Tak kuasa melawan, kepala korban dipukul pakai besi oleh salah satu pelaku. Korban pun tergeletak dengan kondisi kepala berkucuran darah.

Warga yang melihat korban tergeletak langsung mengevakuasinya ke RSUD Dr Pirngadi Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

Usai mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, korban pun membuat laporan resminya ke Polsekta Medan Baru, pada Jumat (4/7/2014) .

Saat berada di Polsekta Medan Baru Amri Siregar menceritakan, bahwa dia baru saja mengunjungi ibunya yang berada di Jalan Darussalam, Medan Petisah. Usai berkunjung ke rumah ibunya, dia pun beranjak pulang ke rumahnya.

"Memang aku malam itu baru saja berkunjung ke rumah ibu. Karena sudah larut malam ya aku pulang ke rumah bang. Ya sekalian lah aku cari makanan buat sahur. Nah usai beli makanan tepatnya di Jalan Nibung Raya aku dipepet sama empat pria naik sepeda motor juga. Enggak banyak tanya pelaku bang, kepalaku langsung dipukul pakai besi. Bagaimana mau melawan bang pelaku ramai sedangkan aku cuma sendirian. Tapi sempat juga aku melawan bang. Di lokasi kejadian kebetulan memang sepi bang. Sepeda motor ku dibawa pelaku bang," papar Amri Siregar di Polsekta Medan Baru.

Terpisah Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsekta Medan Baru Iptu Alexander Piliang menyebutkan laporan korban sudah diterima oleh penyidiknya. Namun pihaknya masih perlu memintai keterangan korban secara rinci.

"Laporannya memang sudah kami terima. Korban dalam laporan pengaduannya telah dirampok oleh empat pria. Anggota juga sudah mengkroscek TKP. Kami masih selidiki dulu kasusnya dulu ya," tandas Alexander.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8313 seconds (0.1#10.140)