Diimingi Layang-layang, Bocah Jadi Korban Kejahatan Asusila

Jum'at, 04 Juli 2014 - 14:09 WIB
Diimingi Layang-layang, Bocah Jadi Korban Kejahatan Asusila
Diimingi Layang-layang, Bocah Jadi Korban Kejahatan Asusila
A A A
BANGKALAN - Nasib apes menimpa seorang bocah kelas 4 SD. Bocah laki-laki berinisial MAP (12) ini diduga kuat menjadi korban kejahatan asusila yang dilakukan tetangganya sendiri.

Pelaku diketahui berinisial RH (21), warga Bangkalan, Jawa Timur. Kasus dugaan kejahatan asusila itu sendiri berawal ketika pelaku mengajak korban bermain layang-layang di sawah pada 18 Juni 2014. Korban bersedia diajak lantaran diiming-imingi diberi sebuah layang-layang. Namun, ketika sampai di sawah Desa Lajing, korban dipaksa untuk membuka celana yang dikenakan. Korban menolak permintaan pelaku.

Tapi, pelaku terus berupaya melakukan tindakan asusila terhadap korban. Sementara, korban terus melawan dan berteriak. Akhirnya, aksi bejat pelaku kepergok warga setempat. Selanjutnya, korban ditolong warga.

"Kami sudah melaporkan kasus pencabulan ini ke polisi pada 18 Juni 2014 kemarin, tapi pelaku belum ditangkap sampai sekarang. Kami berharap pelaku bisa segera ditangkap dan dihukum setimpal dengan perbuatan," terang ayah korban, MH (47), saat dikonfirmasi di Polres Bangkalan, Jumat (4/7/2014).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7511 seconds (0.1#10.140)