Dua Perampok Warnet di Jalan Garuda Ditembak

Kamis, 03 Juli 2014 - 13:44 WIB
Dua Perampok Warnet di Jalan Garuda Ditembak
Dua Perampok Warnet di Jalan Garuda Ditembak
A A A
MEDAN - Dua tersangka perampok warnet di Jalan Garuda, Perumnas Mandala, Percut Seituan ditembak petugas Polsekta Percut Seituan, Kamis (3/7/2014) sekira pukul 04.00 WIB saat penangkapan di lahan garapan Pasar 3, Tambak Rejo, Percut Seituan.

Para tersangka masing-masing bernama Ucok Ulos (28) dan rekannya Charles Simanjuntak (31).

Kaki kedua tersangka terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas saat akan ditangkap.

Namun belum diketahui kedua tersangka ini diringkus dimana oleh petugas. Dari kedua tangan tersangka ini petugas menyita barang bukti hasil curian dari warnet milik David berupa 6 unit CPU dan layar monitor komputer, 1 unit genset, 1 buah pisau, dan gulungan lakban yang dipergunakan untuk menyekap korban bernama Abdul Halim (24) penjaga warnet di Jalan Garuda.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsekta) Percut Seituan Kompol Ronald F Sipayung, dua tersangka ini masih dalam penyelidikan anggotanya.

Untuk sementara ini dua tersangka diringkus, dari keterangan keduanya masih ada tersangka lainnya yang ikut terlibat dalam aksi perampokan ini.

"Ya sementara ini baru dua orang tersangka yang kami tangkap. Dari keterangan keduanya masih ada tersangka lainnya yang masih berkeliaran. Jadi saya belum memberikan komentar terlalu menditel kepada rekan-rekan. Karena kasus ini masih dalam penyelidikan kami," tandas Kompol Ronald.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4725 seconds (0.1#10.140)