Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai

Selasa, 01 Juli 2014 - 15:48 WIB
Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai
Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai
A A A
MAROS - Sesosok mayat laki-laki berusia sekitar 18 tahun ditemukan mengapung di bawah jembatan lingkungan Kassi, Kelurahan Alliritengae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Kasubag Humas Pemkab Maros Iptu Jumahir mengatakan, hingga kini belum diketahui identitas mayat tersebut. Polisi juga belum bisa memastikan apakah mayat pria nahas itu akibat jatuh ke sungai, atau karena sengaja dibuang ke sungai.

Dari hasil pemeriksaan luar, petugas tidak ditemukan adanya bekas kekerasan akibat kena benda tumpul. Tapi, polisi tetap membawa jenazah korban ke RSUD Salewangang untuk dilakukan visum.

"Jenazahnya kami sudah kami bawa ke RSUD Salewangan untuk dilakukan autopsi. Dari fisik luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda jika korban telah mendapatkan perlakuan kasar," jelas Jumahir, kepada wartawan, Selasa (1/7/2014).

Dia menambahkan, dugaan adanya kekerasan atau tidak, untuk sementara polisi belum bisa memberikan kesimpulan.

"Kami masih menunggu hasil autopsi medis. Jika hasil autopsi itu sudah ada, kami baru akan memberikan keterangan lebih lanjut. Namun demikian pihak Polres Maros tetap berupaya menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut dengan memeriksa saksi-saksi yang pertama melihat mayat tersebut," jelasnya.

Bagi warga sekitar yang merasa kehilangan anggota keluarganya, Jumahir mengimbau datang ke kamar jenazah RS Salewangang untuk melihat secara langsung. Karena selama mayat tersebut ditemukan, belum ada satupun warga yang mengenalinya.

"Kami sangat berharap kepada warga untuk mengecek langsung ke kamar jenazah RS Salewangan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5868 seconds (0.1#10.140)