Polisi Masih Mencari Potongan Tubuh Diana

Kamis, 26 Juni 2014 - 19:17 WIB
Polisi Masih Mencari Potongan Tubuh Diana
Polisi Masih Mencari Potongan Tubuh Diana
A A A
KLUNGKUNG - Kasus pembunuhan sadis dan mutilasi yang menimpa Diana Sari, di Klungkung, Bali, masih menimbulkan tanda tanya. Di mana sebagian potongan tubuh korban yang kini belum ditemukan?

"Hingga saat ini kami belum menemukan bukti baru, maka dari itu kami bekerja sama dengan dinas kebersihan, kami khawatir masih ada yang tertinggal atau belum diketemukan," kata Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati, Kamis (26/6/2014).

Ditambahkan dia, hingga kini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap bagian tubuh korban. Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak. Di antaranya adalah Dinas Kabupaten Klungkung dan Karangasem.

"Polisi sudah menemukan potongan-potongan tubuh Diana Sari, di 13 titik yang mana ada di daerah Klungkung dan Karangasem," terangnya.

Dia menduga, bagian tubuh lainnya juga masih berada di wilayah tersebut. Lebih jauh, pihaknya mengaku belum mengetahui motif di balik pembunuhan tersebut. Dia juga belum bisa mengingkap kabar tentang hamilnya korban saat dimutilasi.

"Adanya keyakinan bahwa itu hanya satu korban dan dia adalah Diana Sari terlihat dari tahi lalat yang ada di lehernya, dan terlihat dari giginya," ungkapnya.

Saat ini, Polres Klungkung tengah menunggu hasil tes DNA dari Rumah Sakit Sanglah Denpasar tentang benar tidaknya mayat yang dipotong-potong tersebut Diana Sari atau bukan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9887 seconds (0.1#10.140)
pixels