Sebelum Tewas, Edwin Sempat Telpon Ibunda

Senin, 23 Juni 2014 - 22:03 WIB
Sebelum Tewas, Edwin Sempat Telpon Ibunda
Sebelum Tewas, Edwin Sempat Telpon Ibunda
A A A
MEDAN - Sebelum tewas tenggelam bersama kapal tongkang yang ditumpanginya, di perairan Malaysia, Edwin David, TKI asal Medan yang menjadi korban sempat meminta maaf kepada ibunya.

Edwin berencana pulang untuk menunaikan ibadah puasa bersama keluarganya, di Medan. Nahas menimpa, pihak keluarga mendapat kabar dari Malaysia, jika salah seorang sanak keluarganya menjadi korban tewas dalam kecelakaan laut.

Sebelum berangkat, korban sempat menghubungi ibunya dan meminta maaf, serta minta didoakan agar selamat tiba di Tanah Air. Dia juga sempat mengatakan kepada ibunya, jika selalu menyusahkan dan sering berbuat salah.

Ibu Edwin mengatakan, anaknya tersebut akan kembali ke Indonesia dengan menggunakan kapal. Namun hal yang menyedihkannya adalah, saat sang anak memita maaf, karena suka menyakiti perasaan ibunya.

Seperti diketahui, ada 61 orang penumpang yang berhasil diselamatkan. Seikitnya ada 27 orang yang masih belum ditemukan dan teridentifikasi. Sedangkan sembilan orang lainnya ditemukan tewas di perairan Malaysia.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4816 seconds (0.1#10.140)