Bayi Dibuang di Kebun Kosong

Minggu, 22 Juni 2014 - 23:38 WIB
Bayi Dibuang di Kebun Kosong
Bayi Dibuang di Kebun Kosong
A A A
JOMBANG - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga tergeletak di sebuah kebun kosong di Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (22/6/2014).

Saat ditemukan kondisi bayi sudah lemas dan tubuhnya dikerubuti semut. Untuk menyelamatkanya warga langsung melarikan bayi malang tersebut ke puskesmas terdekat.

Marzuki salah seorang warga menuturkan, sebelumnya bayi tersebut ditemukan di sebuah kebun kosong yang letaknya agak jauh dari rumahnya.

Saat ditemukan kondisi bayi telanjang bulat lengkap dengan ari-arinya dan hanya mengenakan sebuah topi robek. Seluruh tubuh bayi juga sudah dikerubuti semut.

Awalnya dia mengaku bingung karena mendengar suara tangis bayi sejak malam hari. “Suara tersebut tiba-tiba muncul dan mendadak hilang lagi, “ ujarnya, Minggu (22/6/2014).

Karena penasaran Minggu pagi dia berinisiatif mencarinya ke tengah kebun kosong dan alangkah terkejutnya karena mereka melihat ada sesosok bayi yang tergeletak tanpa mengenakan baju sehelaipun. Karena kasihan dia langsung melarikan bayi malang ini ke puskesmas terdekat.

Marzuki mengaku tidak tahu menahu siapa yang tega membuang bayi malang ini. Namun dia menduga bayi ini sengaja dibuang oleh orang tuanya sendiri untuk menutupi aib.

Polisi kini masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari siapa orang tua yang tega membuang bayinya tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8153 seconds (0.1#10.140)
pixels