1 Keluarga Tertabrak Kereta Merak-Jakarta

Jum'at, 20 Juni 2014 - 13:43 WIB
1 Keluarga Tertabrak Kereta Merak-Jakarta
1 Keluarga Tertabrak Kereta Merak-Jakarta
A A A
SERANG - Nahas dialami keluarga Jamrowi, warga Desa Kasunyatan, RT 03/09, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Lantaran mobil miliknya ditabrak kereta jurusan Merak-Jakarta, di Jalan Maulana Yusud, Kampung Kasunyatan, Kecamatan Kasemen.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Sindonews, mobil Xenia berwarna silver Nomor Polisi A 1287 CL ini tertabrak sekitar pukul 07.00 WIB. Dalam mobil itu terdapat Jamrowi, Maesaroh (mertua Jamrowi), dan tiga anak Jamrowi.

"Mobil Pak Haji belum sempat lewat rel, karena mati mesin," ujar salah satu warga Sektira Fadli, kepada wartawan, Jumat (20/6/2014).

Karena mesin mati, keluarga Jamrowi berusaha keluar dari kendaraan. Namun Maesaroh dan ketiga anaknya belum sempat keluar dari mobil. Akibatnya Maesaroh dan ketika anaknya terseret di dalam mobil hingga sejauh 20 meter, dan berhenti di parit pinggir rel kereta.

"Gak ada korban mas, cuma luka-luka. Mertua Pak Haji (Maesaroh) sama anaknya, itu juga langsung dibawa ke rumah sakit," sambung Neti, pedagang di sekitar tempat kejadian.

Menurut Neti, di perlintasan kereta api di Desa Kasunyatan memang sering terjadi kecelakaan. "Sering mas, gara-gara gak ada palang pintunya, jadi di sini mah rawan," sambungnya.

Sementara itu, mertua Jarkowi Maesaroh mengalami patah tulang dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang. Sedang korban lainnya mengalami luka-luka ringan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9983 seconds (0.1#10.140)