Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk

Kamis, 19 Juni 2014 - 22:24 WIB
Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk
Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk
A A A
POLEWALI - Kecelakaan lalu lintas terjadi Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. Akibatnya, pengendara motor tewas tergilas truk.

Dua korban diketahui bernama Zakaria (43), warga Desa Patamanua dan Abdul Rahman (34), warga Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Peristiwa nahas itu terjadi Kamis (19/6/2014) sekitar pukul 17.20 WITA di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Banua Baru, Kecamatan Wonomulyo, Polman.

Kronologinya, pengendara motor bernomor polisi DC 3408 GC, bergerak dari arah Wonomulyo menuju Polewali. Saat itu, sepeda motor yang dikemudikan Abdul Rahman, beriringan dengan mobil truk yang dikemudikan Alimuddin (45), warga Lamaccakka, Desa Watampulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.

Nahas bagi pengendara motor, tiba-tiba ban motornya menginjak sebuah batu yang ada di tengah jalan, hingga mengakibatkan pengendara motor terjatuh. Saat itu juga, pengendara motor dan yang diboncengi tersungkur ke aspal, lalu tergilas roda truk dari arah belakang. "Saya ada di belakangnya. Itu pengendara motor mau melambung, tapi tiba-tiba jatuh ke kiri hingga ban mobil mengenai korban," ujar Sahrir, salah seorang saksi mata.

Sementara, pihak kepolisian lalu lintas dari Polsek Wonomulyo yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi korban dan melakukan evakuasi untuk menghindari kemacetan lalu lintas. Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, polisi langsung mengamankan sopir truk ke Mapolsek Wonomulyo. Sepeda motor dan truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut juga ikut diamankan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7157 seconds (0.1#10.140)