Diduga Cabuli Bocah Tetangga, Seorang Kakek Ditahan

Selasa, 17 Juni 2014 - 21:48 WIB
Diduga Cabuli Bocah Tetangga, Seorang Kakek Ditahan
Diduga Cabuli Bocah Tetangga, Seorang Kakek Ditahan
A A A
GOWA - Seorang bocah berumur lima tahun di Gowa, Sulawesi Selatan, melapor ke polisi. Dia mengaku dicabuli kakek berusia 70 tahun, yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Ironisnya, aksi bejat pelaku dilakukan dua kali.

IT, bocah lima tahun yang diduga menjadi korban pencabulan RN, seorang kakek yang tak lain adalah tetangga korban, langsung melaporkan kasusnya ke petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa, Selasa (17/6/2014). IT diduga dicabuli oleh RN di rumahnya di Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kasus dugaan pencabulan terhadap bocah lima tahun tersebut terungkap setelah korban sering mengeluh kesakitan di bagian kemaluannya. Kepada polisi, korban IT mengaku dicabuli sebanyak dua kali. Kala itu, pelaku mengajak korban bermain di kamar rumahnya.

Polisi yang menerima laporan keluarga korban pun langsung menangkap pelaku dan mengamankannya ke kantor polisi. Sementara itu, RN mengaku hanya memanggil korban bermain di kamarnya. Kepada polisi, RN mengaku tidak pernah mencabuli korban. Namun, RN tetap ditahan guna kepentingan penyelidikan dan terancam hukuman 15 tahun penjara.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9461 seconds (0.1#10.140)