Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 17 Juni 2014 - 09:50 WIB
Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
A A A
MAKASSAR - Seorang ibu rumah tangga bernama Eka Indriani (24), ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka bacok di sekujur tubuh. Diduga, korban dibunuh oleh seseorang yang memiliki dendam pribadi dengannya.

Pelaku mendatangi rumah korban di kompleks Bumi Tamalanrea Indah, Blok D, Kelurahan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel, saat suaminya Biding sedang tidak berada di rumah. Saat itu, korban sedang bersama dua anaknya yang masih balita.

Aparat dari Mapolsekta Tamalanrea dan Tim Identivikasi dari Polrestabes Makassar yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bayangkara untuk segera diautopsi.

Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku sebelumnya nampak mondar-mandir di depan rumah korban. Setelah lama mondar-mandir, pelaku masuk kerumah korban, dan mencari suami korban. Tahu Biding tak berada di rumah, pelaku akhirnya menganiaya korban.

Belum diketahu motif kejadian ini, namun dugaan sementara pelaku kesal terhadap korban, lantaran korban kerap menegur pelaku untuk tidak berbuat onar dan berpesta miras di sekitar rumah korban.

Aparat Polsek Tamalanrea menduga, pelaku kesal terhadap korban lantaran korban sebelumnya pernah menegur pelaku untuk tidak berbuat onar dan mabuk mabukan disekitar rumah korban.

Polisi pun kini masih terus mengejar pelaku pembunuhan yang tega menghabisi nyawa korban. Satu unit motor yang diduga milik pelaku pun diamankan, kini berada di kantor polisi. Sementara jenazah korban rencananya dikebumikan siang ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7807 seconds (0.1#10.140)
pixels