Pelajar SD Cabuli Balita

Senin, 09 Juni 2014 - 16:47 WIB
Pelajar SD Cabuli Balita
Pelajar SD Cabuli Balita
A A A
KULONPROGO - Aksi pencabulan dengan korban dibawah umur gegerkan warga Jatimulyo, Girimulyo Kulonprogo. Korban Ade baru berumur 4,5 tahun (bawah lima tahun-balita). Ironisnya, pelaku seorang pelajar SD berinisial Rub yang baru berusia 13 tahun.

Hingga kini kasus ini masih diselidiki oleh Satreskrim Polres Kulonprogo. Kejadian pencabulan anak dibawah umur ini terjadi ada, Jumat sore 6 Juni 2014.

Kasubag Humas Polres Kulonprogo Iptu Suharsoyo menjelaskan, saat itu ibu korban, Par bermaksud mencari rumput bersama dengan anaknya (Ade) di tegalan tidak jauh dari rumahnya. Ibu dan anak ini kemudian bertemu dengan Sarmi tetangganya.

Karena sudah kenal dan akrab, korban dititipkan kepada Sarmi. Sekitar satu jam kemudian, ibu korban selesai merumput dan mengambil anaknya yang dititipkan.

Ketika sampai di rumah, anaknya menangis dan mengeluhkan sakit pada kemaluannya. Ketika dicek, ternyata alat kemaluan korban mengalami luka lecet dan terdapat bercak merah. Korban juga mengakui telah dicabuli oleh pelaku yang merupakan cucu dari Sarmi dengan menggunakan alat kelaminnya.

“Saat ini kasusnya masih ditangani oleh Satreskrim Polres Kulonprogo,” jelas Kasubag Humas Polres Kulonprogo Iptu Suharsoyo.

Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Kulonprogo AKP Ricky Boy Sialagan mengatakan, pemeriksaan kasus ini awalnya ditangani oleh Polsek Girimulyo. Berkas ini baru diserahan beberapa hari lalu. Korban juga masih diperiksa kesehatannya di RSUD Wates.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)