Pencabulan Bocah Kembali Terjadi di Riau

Senin, 09 Juni 2014 - 12:01 WIB
Pencabulan Bocah Kembali Terjadi di Riau
Pencabulan Bocah Kembali Terjadi di Riau
A A A
PEKANBARU - Bocah di Riau kembali jadi korban pencabulan. Kali ini dua bocah dicabuli pelaku yang tidak lain adalah tetangganya.

Pelaku yakni Syafri (36) warga Kabupaten Siak, Riau. Pelaku berhasil ditangkap setelah buron sekitar sepekan. Sementara korbannya adalah A (6) dan N (4) yang merupakan tetangganya.

Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo menegaskan, tersangka ditangkap saat baru pulang dari Padang, Sumatera Barat. "Tersangka sudah berhasil kita amankan. Ini setelah dua orangtua korban melaporkan kasus ini dan kita melakukan pengejaran terhadap pelaku. Tersangka ditangkap di sebuah tempat di Siak saat pulang dari Padang," ucap AKBP Guntur, Senin (9/6/2014).

AKBP Guntur menjelaskan, aksi pencabulan diperkirkan dilakukan pada 1 Juni 2014. Saat itu, korban diminta untuk datang ke rumah tersangka. Di sanalah korban dicabuli. "Berdasarkan keterangan dari N, korban sudah dicabuli sebanyak tiga kali dan untuk korban A sekali," ucapnya.

Saat ini pihak kepolisian masih mengembangkan kasus ini. Karena, kemungkinan korbannya bisa lebih dari dua orang. Riau berada di peringkat pertama kasus pelecehan anak se-Indonesia. Pada Mei 2014, jumlahnya mencapai 64 kasus.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8501 seconds (0.1#10.140)