Bupati Maros Arak Piala Adipura untuk Kali Kedua

Jum'at, 06 Juni 2014 - 11:22 WIB
Bupati Maros Arak Piala Adipura untuk Kali Kedua
Bupati Maros Arak Piala Adipura untuk Kali Kedua
A A A
MAROS - Ribuan masyarakat Kabupaten Maros, tumpah ke jalan guna menyambut Bupati Maros HM Hatta Rahman yang mengarak Piala Adipura untuk kali kedua.

Penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup bagi daerah Maros ini diarak di sepanjang Jalan Poros Makassar-Maros, sejak dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, hingga siang ini.

Euforia Adipura yang dilaksanakan itu, disambut haru warga Maros. Bupati Maros pun yang menggenggam Piala Adipura sembari berdiri di mobil dinasnya pun meneteskan air mata haru. Piala ini diarak menuju Ibu Kota Kabupaten Maros, Kecamatan Turikale.

Kepala Dinas Kebersihan, Lingkungan Hidup, Pertamanan dan Pemakaman Maros, Andi Davied Syamsuddin, menuturkan, Piala Adipura itu, dijemput langsung Bupati Maros di Istana Negara, Kamis 5 Juni 2014.

Dia menuturkan, Piala Adipura untuk kali kedua ini, sangat berarti bagi Kabupaten Maros, pasalnya, pada penilaian kali ini lebih ketat dibanding tahun lalu.

Salah satu pendongkrak penilaian Kabupaten Maros adalah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kabupaten Maros yang menerapkan sanitary landfill.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2209 seconds (0.1#10.140)