Mayat Dicuri, Keluarga Lapor ke Polisi

Kamis, 05 Juni 2014 - 21:02 WIB
Mayat Dicuri, Keluarga Lapor ke Polisi
Mayat Dicuri, Keluarga Lapor ke Polisi
A A A
MAKASSAR - Aksi pencurian mayat terjadi di Kota Makassar. Mayat yang belum lama dikubur di Pekuburan Kristen Panaikang, dicuri oleh orang tak dikenal.

Aksi pencurian mayat itu menggemparkan keluarga besar Yuliandry Willy. Mereka lalu melaporkan kehilangan mayat almarhum ayahnya, Williem M Diel, ke Mapolsek Panakkukang.

Menurut Yuliandry Willy Raynaldy, pencurian tersebut terjadi setelah beberapa hari jasad almarhum dimakamkan. Ibunya yang pergi ziarah di Pekuburan Kristen Panaikang kaget karena melihat kuburan suaminya terbongkar dan mayat sudah tidak ada.

"Memang sempat ada yang minta dari keluarga. Kita sudah cari. Bahkan sudah tanyakan kepada keluarga di Tana Toraja, tapi tidak ada yang tahu," beber Yuliandry, Kamis (5/6/2014).

Diketahui, korban melaporkan seorang wanita berinisial Ha (56), yang juga merupakan salah satu keluarga dekat almarhum. Kapolsek Panakkukang Kompol Trihambodo mengatakan, pihaknya baru mendalami kasus pencurian mayat tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan perihal kasus tersebut. Laporan resminya belum masuk." katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8848 seconds (0.1#10.140)