BPN Diminta Dukung Penyelesaian Lahan Tanjung Api-Api

Rabu, 04 Juni 2014 - 20:02 WIB
BPN Diminta Dukung Penyelesaian Lahan Tanjung Api-Api
BPN Diminta Dukung Penyelesaian Lahan Tanjung Api-Api
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin meminta Kakanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumsel Arief Pasha mendukung penyelesaian lahan proyek Tanjung Api-Api yang akan segera diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Hal ini disampaikan gubernur saat menerima Kakanwil BPN Provinsi Sumsel yang baru Arief Pasha di Griya Agung Palembang, Rabu (4/6/2014). Arief Pasha menggantikan pejabat Kakanwil BPN Provinsi Sumsel sebelumnya Afrizal.

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengapresiasi kinerja BPN Sumsel yang telah menyelesaikan pengadaan lahan untuk pembangunan Tol Inderalaya - Palembang tahap satu, dan segera dilanjutkan tahap dua sepanjang 15 Km.

Mantan Kakanwil BPN Provinsi Sumsel Afrizal menyatakan, untuk pembebasan lahan Tol Palembang tahap satu telah dituntaskan tanpa masalah yang berarti dan segera akan dilanjutkan tahap dua dengan panjang 15 Km.

Sementara itu, Kakanwil BPN Provinsi Sumsel Arief Pasha mengatakan dirinya beserta jajaran siap membantu Gubernur H Alex Noerdin terkait penyelesaian permasalahan pertanahan di Sumsel.

“Program yang dimiliki Gubernur H Alex Noerdin bagus hal ini terbukti dengan ditangannya Sumatera Selatan berkembang sangat maju,” timpal Arief.

"Kami mohon bimbingan serta arahan dari Gubernur Sumsel dan akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh Bapak Afrizal,” tukasnya.

Dalam kesempatan ini Gubenur juga meminta dukungan BPN Sumsel dalam pelaksanaan MTQ Internasional yang akan diselenggarakan di Palembang, dan dilanjutkan Asian University Games.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)