Blokade Jalan, Mahasiswa Tuntut Bupati Kampar dan Eva Mundur

Rabu, 04 Juni 2014 - 19:31 WIB
Blokade Jalan, Mahasiswa Tuntut Bupati Kampar dan Eva Mundur
Blokade Jalan, Mahasiswa Tuntut Bupati Kampar dan Eva Mundur
A A A
BANGKINANG - Ratusan massa yang tergabung dalam Mahasiswa Peduli Kampar dan warga Kampar, Riau memblokade Jalan Lintas Riau menuju Sumatera Barat.

Pemblokadean jalan pada Rabu (4/6/2014) tersebut dilakukan massa sebagai buntut penganiayaan yang dilakukan Bupati Kampar Jefri Noer dan istrinya Eva Yulianti yang juga Wakil Ketua DPRD Kampar terhadap pasangan suami istri Jamal dan Nurasmi.

Ratusan massa ini berkumpul di jalan dan membakar ban bekas akibatnya antrean panjang kendaraan mencapai puluhan kilometer.

Massa menuntut Bupati Kampar Jefri Noer dan istrinya Eva Yuliati untuk mundur dari jabatannya. Mereka mengancam akan melakukan aksi demo besar-besaran jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

Aparat kepolisian dari Polres Kampar yang mengawal aksi demo tidak bisa berbuat banyak karena kalah jumlah dengan masyarakat yang demo. Aksi ini berakhir sore ini saat massa membubarkan diri dan lalu lintas kembali normal.

Sebelumnya Bupati Kampar Jefri Noer dan istrinya Eva yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, bersama seorang ajudannya Ferri melakukan penganiayaan terhadap pasangan suami-istri (pasutri) Jamal dan Nur Asmi, karena diduga menyerobot lahan miliknya.

Selain menganiaya korban, ajudan bupati ini juga menakut-nakuti korban dengan menodongkan senjata api kepadanya.

Akibat penganiayaan ini, pasangan suami-istri itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad Pekanbaru.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5160 seconds (0.1#10.140)