Nyaris Gagahi Tetangga, Petani Cabul Dibekuk

Rabu, 04 Juni 2014 - 16:22 WIB
Nyaris Gagahi Tetangga, Petani Cabul Dibekuk
Nyaris Gagahi Tetangga, Petani Cabul Dibekuk
A A A
WATAMPONE - Entah apa yang ada di otak Sabri (40) petani asal Pattirosompe, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan sehingga nekat mencabuli tetangganya sendiri FT (31). Atas tindakannya Sabri kini meringkuk di tahanan Mapolres Bone.

Dari informasi yang dihimpun, sekira pukul 15.00 Wita, Sabtu (31/5/2014) lalu, pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu belakang rumah.

Lalu Sabri mendatangi korban yang sedang tertidur, pelaku langsung memeluk korban dari belakang, dan memegang buah dada FT lalu turun ke perut.

Korban yang terbangun dan kaget dengan tindakan pelaku langsung berteriak. Hanya saja FT yang hendak melakukan perlawanan tangannya langsung dibekap pelaku.

Namun korban terus meronta hingga teriakannya didengar oleh orang tuanya. Sayangnya pelaku berhasil melarikan diri pada saat orang tua korban mendengar teriakan FT.

Tidak terima diperlakukan seperti itu korban segera melapor ke Mapolres Bone, tidak lama pelaku ditangkap di kediamannya dan dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Bone.

Paur Sub Bagian Humas Polres Bone, Ipda Zulaeni T membenarkan adanya dugaan perbuatan cabul tersebut.

"Laporannya telah kami terima, dan saat ini pelaku telah diamankan untuk selanjutnya dilakukan proses lidik," ujarnya.

Jika terbukti bersalah, kata Zulaeni, pelaku dapat dijerat dengan Pasal 294 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman paling lama tujuh tahun penjara.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7553 seconds (0.1#10.140)