Berkas Penculikan Bayi Valencia Dilimpahkan ke Kejaksaan

Rabu, 04 Juni 2014 - 12:28 WIB
Berkas Penculikan Bayi Valencia Dilimpahkan ke Kejaksaan
Berkas Penculikan Bayi Valencia Dilimpahkan ke Kejaksaan
A A A
BANDUNG - Setelah melalui proses pemeriksaan yang cukup panjang, akhirnya penyidik Polrestabes Bandung telah selesai melakukan pemberkasan terhadap berkas kasus penculikan bayi Valencia yang dilakukan oleh Desi Ariani (32).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, mengatakan, pihaknya telah melimpahkan berkas tersebut ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung. “Sudah kita limpahkan kemarin ke Kejari,” kata Nugroho, Rabu (4/6/2014).

Nugroho menjelaskan, dalam pelimpahan tahap pertama ini pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak jaksa yang akan menangani kasus tersebut.

Nantinya, jika jaksa merasa berkas ada yang kurang pihaknya akan segera melengkapi sehingga persidangan terhadap pelaku bisa segera digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

“Koordinasi tentu kita tetap lakukan. Jadi kalau kurang lengkap kita akan lengkapi, sampai berkas dinyatakan P21,” jelasnya.

Disinggung soal kondisi Desi saat ini. Nugroho mengatakan, saat ini pelaku sudah mulai membaik meskipun masih menggunakan kursi roda untuk berjalan.

“Tapi sedikit-sedikit sudah bisa beraktivitas. Besok kita akan cek lagi kondisinya. Yang pasti dia masih dibantarkan di RS Sartika Asih,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5664 seconds (0.1#10.140)