Arus Pendek Listrik, Rumah Mewah Ludes Terbakar

Sabtu, 31 Mei 2014 - 19:28 WIB
Arus Pendek Listrik,...
Arus Pendek Listrik, Rumah Mewah Ludes Terbakar
A A A
MEDAN - Satu unit rumah mewah di Jalan Yos Sudarso, Lorong 7, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, musnah terbakar. Asal api diperkirakan berasal dari arus pendek listrik, di kamar lantai dua.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian material ditaksir puluhan juta rupiah. Pemilik rumah histeris melihat rumahnya terbakar. Sementara warga langsung membantu mengeluarkan barang barang berharga dari dalam rumah.

Pemilik rumah menangis dan berteriak melihat rumahnya hangus dilalap api. Penyebab kebakaran diduga karena korsleting arus pendek listrik. Sedikitnya ada delapan unit mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Medan diturunkan ke lokasi.

Menurut keterangan Marlina, pemilik rumah, pada saat kejadian dirinya sedang berada di lantai satu. Dia terkejut melihat anak-anak warga sekitar berlari ke lantai dua sambil berteriak kebakaran.

Api dapat dipadamkan satu jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Aparat Polsek Medan Barat masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)