Gedung MBA ITB Nyaris Terbakar

Rabu, 28 Mei 2014 - 19:07 WIB
Gedung MBA ITB Nyaris Terbakar
Gedung MBA ITB Nyaris Terbakar
A A A
BANDUNG - Gedung Pertamina MBA Institute Teknologi Bandung (ITB) di Jalan Gelap Nyawang No 1, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, nyaris terbakar.

Dari informasi menyebutkan kebakaran nyaris terjadi di lantai 3 Gedung Pertamina yan‎g tengah dalam proses pembangunan. Saat itu para pegawai tengah melakukan pengelasan untuk memotong besi dengan alat las.

Secara tiba-tiba api keluar dari tabung gas 3 kg yang langsung menyambar ke tabung CO2 yang berada tepat di sebelahnya. Beruntung api yang belum terlalu membesar bisa langsung dijinakkan oleh petugas ITB dengan dibantu oleh para pekerja bangunan.

Dil okasi kejadian, salah seorang pegawai bangunan, membenarkan adanya‎ insiden kebakaran tersebut. "Iya tadi jam 4 sore dilantai 3. Tadi pas kejadian, semua pegawai disuruh keluar," Rabu (28/5/2014).

Terpisah, Kabid Pemadam Damkar Kota Bandung, Yosef Heryansyah, membenarkan adanya insiden tersebut. Menurutnya, saat petugas datang api sudah padam.

"Kita datang sudah padam, jadi kita hanya melakukan pendinginan saja. Tadi ada tiga mobil damkar yang kelokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa atau pun luka," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3900 seconds (0.1#10.140)