Dendam, Adik Tembak Kakak Kandung 3 Kali

Rabu, 28 Mei 2014 - 03:43 WIB
Dendam, Adik Tembak Kakak Kandung 3 Kali
Dendam, Adik Tembak Kakak Kandung 3 Kali
A A A
MEDAN - Hanya karena masalah kecil, anggota Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara Aiptu Dahlan, ditembak adik kandungnya sendiri. Dia ditembak tiga kali dengan jarak lima meter, menggunakan senjata airsoft gun.

Dalam penembakan itu, Aiptu Dahlan mengalami luka, pada jari tangannya. Dia ditembak, di depan rumahnya, Kawasan Asrama Widuri, Kecamatan Patumbak, saat hendak masuk ke dalam rumah.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kejadian itu bermula ketika adik kandung Aiptu Dahlan, Rahmani meminta tolong dia untuk membantunya mempersatukan kembali dia dengan mantan suaminya yang telah lima tahun bercerai.

Tetaip Aiptu Dahlan menolak dan tidak setuju jika mereka bersatu, karena mereka sering berk. Aksi penolakan Dahlan membuat adiknya Rahmani geram dan dendam. Hingga terjadi aksi penembakan tersebut.

Usai penembakan itu, Aiptu Dahlan pun langsung menyergap adiknya, dan merebut senjata airsoft gun yang digunakan untuk menembaknya. Selanjutnya, senjata itu diserahkan ke pihak kepolisian guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)