Anak-anak PSK Dolly juga kuliah

Senin, 26 Mei 2014 - 14:19 WIB
Anak-anak PSK Dolly juga kuliah
Anak-anak PSK Dolly juga kuliah
A A A
SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini selalu beralasan, penutupan lokalisasi Dolly bertujuan untuk menyelamatkan masa depan anak-anak. Namun, pernyataan itu ditentang mentah-mentah oleh Pekerja Seks Komersial (PSK) di Dolly.

Ana (bukan nama sebenarnya), salah seorang PSK mengatakan, semua PSK di Dolly sangat memikirkan masa depan anak-anak mereka. Sehingga, tak jarang, anak-anak PSK yang ada di Dolly ini yang menempuh pendidikan hingga ke perguruan tinggi.

"Bahkan, tak banyak dari anak-anak PSK yang menjadi polisi dan juga dokter. Dengan kenyataan ini, adalah keliru jika menganggap keberadaan lokalisasi Dolly akan merusak generasi muda,” katanya, kepada wartawan, Senin (26/5/2014).

Ibu tiga anak ini menuturkan, semua perempuan pasti tidak ingin bercita-cita menjadi PSK. Mereka juga tidak ingin anak-anaknya seperti ibunya. "Orangtua mana yang tidak memperhatikan anak-anaknya?" tanyanya.

Bahkan, tambahnya, sebelum ada tempat pendidikan dan tempat ibadah di Putat Jaya, Dolly sudah lebih dulu ada. Sehingga, salah jika Dolly menganggu masyarakat setempat.

“Kami juga ingin anak-anak kami sukses dan mengalami nasib yang lebih baik dibanding orangtuanya,” jelasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9634 seconds (0.1#10.140)