Yusbar Diyakini Masih Hidup, Kuburan Dibongkar Keluarga

Senin, 26 Mei 2014 - 09:27 WIB
Yusbar Diyakini Masih Hidup, Kuburan Dibongkar Keluarga
Yusbar Diyakini Masih Hidup, Kuburan Dibongkar Keluarga
A A A
SENGKANG - Pembongkaran dan penggalian kuburan mayat yang diisukan hidup lagi menggemparkan warga Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Ratusan warga pun berbondong-bondong menyaksikan mayat yang diisukan hidup lagi itu saat tiba di kediaman keluarganya.

Jalan Andi Hasan Amirullah, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (26/5/2014) dini hari dipadati ratusan warga. Mereka penasaran ingin melihat mayat Muh. Yusbar (17) yang diisukan hidup lagi dan makamnya telah digali keluarga.

Penggalian kuburan Yusbar dilakukan setelah pihak keluarga beberapa kali bermimpi bahwa Yusbar yang sudah meninggal 47 hari lalu masih hidup dan kedinginan di dalam kubur. Pacar dan sejumlah keluarga Yusbar pun beberapa kali kesurupan. "Dasar penggalian karena pacar dan keluarga kesurupan. Kami kasihan dan lakukan penggalian," Iqbal, kakak ipar almarhum Yusbar.

Namun, setelah melihat mayat Yusbar, keluarga akhirnya benar-benar yakin bahwa Yusbar sudah meninggal dunia. Akhirnya, pukul 02.15 waktu setempat, jenazah dibawa kembali ke pekuburan Jarae Tempe, Kelurahan Mattirotappareng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo untuk dikebumikan lagi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5681 seconds (0.1#10.140)