Pemulung Temukan Mayat Bayi Membusuk di Tempat Pembuangan Sampah

Senin, 26 Mei 2014 - 08:29 WIB
Pemulung Temukan Mayat Bayi Membusuk di Tempat Pembuangan Sampah
Pemulung Temukan Mayat Bayi Membusuk di Tempat Pembuangan Sampah
A A A
GOWA - Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan membusuk dalam sebuah kardus yang dibuang di tempat pembuangan sampah di Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (26/5/2014) pagi.

Penemuan mayat bayi ini bermula saat seorang pemulung mencari barang bekas di lokasi bayi tersebut dibuang. Tiba-tiba tercium bau busuk dari dalam kardus tempat bayi ditemukan. Warga Jalan Maccanda, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pun heboh dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu. Mayat bayi yang telah membusuk ini dibungkus dengan sejumlah lembaran sarung dan dimasukkan kardus.

Diduga, bayi tersebut dibuang sejak dua hari lalu, karena kondisinya telah berulat dan mengeluarkan bau tidak sedap. Petugas Polsek Somba Opu yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, petugas belum mengetahui siapa orangtua sang bayi yang tega membuang bayinya di tempat sampah.

Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Opu Aiptu Qadar S mengatakan, guna kepentingan penyelidikan, petugas membawa jasad bayi ke rumah sakit untuk diautopsi. Sementara, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku yang tega membuang bayinya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3734 seconds (0.1#10.140)