Lagi, Sindikat Curanmor Ditembak Polisi

Minggu, 25 Mei 2014 - 15:28 WIB
Lagi, Sindikat Curanmor...
Lagi, Sindikat Curanmor Ditembak Polisi
A A A
MAKASSAR - Aparat Kepolisian Tallo, Makassar kembali melumpuhkan sindikat pencurian kendaraan motor (curanmor) yang meresahkan warga Kota Makassar.

Pelaku bernama Fadli bin Agus (20), dilumpuhkan dengan timah panas di bagian betis kaki sebelah kanannya lantaran mencoba melarikan diri dan melawan petugas saat ditangkap di Jalan Sunu, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (25/5/2014) dini hari.

Dari penangkapan polisi, pelaku Fadli merupakan sindikat curanmor yang kerap beraksi di Kecamatan Tallo dengan laporan kasusnya sebanyak 12 Tempat Kejadian Perkara (TKP) di beberapa wilayah Kota Makassar. Pelaku yang tak berdaya dan merintih kesakitan itu pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Reskrim Polsekta Tallo Iptu Jefry Tambunan mengatakan, pelaku merupakan DPO dan target dari empat rekannya yang telah ditangkap seminggu sebelumnya yang telah mendekam di sel Mapolsek Tallo. Pelaku terpaksa dihadiahi timah panas lantaran melarikan diri saat penunjukan TKP dan pelaku tidak mengindahkan tembakan peringatan.

"Tadi malam kita kembangkan, pelaku ini juga penjambret yang kerap melukai korbannya. Motor Yamaha Vega kita amankan sebagai barang bukti," kata Jefry Tambunan saat dihubungi via ponselnya, Minggu (25/5/2014).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9548 seconds (0.1#10.140)