Fajar Sering Dipukuli Temannya Sejak Kelas 4 SD

Minggu, 25 Mei 2014 - 12:00 WIB
Fajar Sering Dipukuli Temannya Sejak Kelas 4 SD
Fajar Sering Dipukuli Temannya Sejak Kelas 4 SD
A A A
SUKOHARJO - Ada bukti baru di balik tewasnya Fajar Nur Murdianto, siswa kelas 5 SDN Klumprit 01, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah. Fajar diduga menjadi korban pengeroyokan oleh teman sekelasnya.

Menurut N, salah seorang teman korban, sejak duduk di kelas 4, Fajar menjadi langganan pemukulan di kepala oleh sekira 4 orang temannya yang dendam karena dilarang mencontek. "Itu setiap hari selalu dipukuli oleh mereka (4 orang tersebut), mulai dari dipukul dengan tumpukan buku sekolah hingga dipukul dengan bogem tangan," ujarnya, Minggu (25/5/2014).

N menambahkan, kejadian pemukulan itu sudah terbiasa dilihat setiap hari oleh teman sekelasnya, tetapi tidak ada guru yang peduli. Apalagi, tidak ada laporan dari siswa kepada guru karena takut dengan para pelaku. "Korban diam saja, sama sekali tidak berani melawan setiap kali pelaku memukul kepalanya," tegasnya.

Kini, teman-teman sekolah Fajar hanya bisa menyesali dan bersedih atas kematian siswa yang dikenal pintar dan pendiam di kelas itu.

Diberitakan sebelumnya, Fajar Nur Murdianto tewas karena diduga dikeroyok empat orang teman sekelasnya. Fajar sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukoharjo, sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir Minggu (25/5/2014) sekira pukul 05.00 WIB.

"Fajar ini di kelas dikenal anak yang pintar. Keempat temannya ini sering meminta contekan ke Fajar. Karena sering dimintai contekan, Fajar menolak. Dan, keempat temannya ini marah terus mengeroyoknya," cerita Agus, tetangga korban, Minggu (25/5/2014).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8026 seconds (0.1#10.140)