Tersangka Pencuri Dibekuk, Orangtuanya Pingsan

Minggu, 25 Mei 2014 - 10:53 WIB
Tersangka Pencuri Dibekuk,...
Tersangka Pencuri Dibekuk, Orangtuanya Pingsan
A A A
PADANG - Dua orang tersangka pencurian rumah warga dibekuk Tim Buser Mapolsek Lubuk Kilangan. Tersangka disinyalir telah melakukan pencurian di 30 Tempat Kejadian Perkara (TKP).

AN dan DT digerebek oleh Tim Buser Mapolsek Lubuk Kilangan di rumahnya di kawasan Indarung, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (25/5/2014) pagi. Keduanya merupakan spesialis pelaku pencurian dan pengupakan rumah yang sangat meresahkan warga.

Saat melakukan penggerebekan, di gudang rumah tersebut polisi menemukan sejumlah peralatan yang digunakan tersangka. Penangkapan tersangka menjadi tontonan warga setempat. Penangkapan tersangka ini sempat membuat orangtuanya histeris dan pingsan. Selanjutnya, tersangka digiring ke Mapolsek Lubuk Kilangan.

Dari olah TKP, sementara polisi menyita sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor curian, empat unit genset, dan sejumlah atap rumah yang terbuat dari seng. Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman di atas enam tahun penjara.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Kilangan Iptu Tarmizi mengatakan, dua orang rekan tersangka yang telah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3897 seconds (0.1#10.140)