Pabrik Heler Padi Ludes Dilalap Sijago Merah

Jum'at, 23 Mei 2014 - 23:02 WIB
Pabrik Heler Padi Ludes Dilalap Sijago Merah
Pabrik Heler Padi Ludes Dilalap Sijago Merah
A A A
CIAMIS - Pabrik heler padi milik Nani (52), warga Dusun Mulyasari, RT 18/02, Desa Purwasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, ludes dilalap sijago merah.

Herman (29), warga setempat mengatakan, kejadian tersebut terjadi secara tiba-tiba. Saat itu dirinya sedang berada di rumahnya yang secara kebetulan tidak jauh dari tempat kejadian.

“Saya sedang berada di rumah melihat TV, tiba-tiba bau hangus, dan bau asap, karena curiga saya keluar rumah dan ternyata pabrik heler padi milik Ibu Nani kebakaran,” kata Herman, Jumat (23/5/2014) malam.

Setelah itu, sontak Herman berteriak memberi kabar kepada warga setempat dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

“Api baru bisa padam setelah seluruh pabrik ludes terbakar satu jam kemudian, dan mobil kebakaran datang ke lokasi setelah api padam. Kerugian ditaksir mencapai Rp350 juta," pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada penanganan dari pihak kepolisian setempat, dan warga masih melakukan langkah pertolongan dengan alat seadanya.

Saat diwawancarai, pemilik pabrik heler Nani enggan berkomentar, karena mengalami trauma dan syok berat akibat kejadian tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8186 seconds (0.1#10.140)