Bejat, Bapak Tiduri Anak Tiri Kelas 6 SD

Sabtu, 24 Mei 2014 - 01:59 WIB
Bejat, Bapak Tiduri Anak Tiri Kelas 6 SD
Bejat, Bapak Tiduri Anak Tiri Kelas 6 SD
A A A
SERANG - Aksi bejat seorang ayah tiri bernama Kasno (35), warga Kampung Lialang Cilik, Desa Lialang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, akhirnya terbongkar. Karso meniduri anak tirinya berkali-kali, disela sang istri sedang tertidur.

Korban masih duduk di bangku Kelas 9 SMP mengaku, peristiwa itu terjadi tiga tahun lalu, saat orangtuanya masih bersama dalam ikatan pernikahan. Kini, mereka sudah berpisah.

Aksinya itu dilakukan dua kali, tepatnya 14 April 2011 dan 11 Agustus 2011. Saat itu, korban masih duduk di bangku Kelas 6 SD. Kejadiannya, pada malam dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat itu, korban yang sedang tidur di depan televisi. Tiba-tiba dipeluk oleh ayah tirinya yang langsung menciuminya. Korban sempat melawan, namun kalah kuat dengan tenaga pelaku.

"Dia mengancam jangan lapor ke ibu," ungkap korban, saat ditemui di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang, Jumat (23/5/2014).

Usai kejadian itu, pelaku melakukan perbuatannya lagi sebulan kemudian, pada 14 Agustus 2011. Aksi kedua itu juga dilakukan pada malam hari, dan di tempat yang sama dengan yang pertama.

Karna tidak berani melaporkan kelakuan ayah tirinya kepada ibunya, baru kemarin Ibu Korban Juwita (52), meminta anaknya untuk melakukan visum, dan melaporkan kejadian itu kepada pihak UPPA Polres Serang.

"Saya tanya ke anak, apa kamu masih perawaan, karena anak saya selama pisah sama ayah tirinya, mukanya murung terus mas, kalau pulang sekolah juga sore saja," sambung ibu korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7844 seconds (0.1#10.140)
pixels