Aksi 3 Perampok Alfamart Terekam CCTV

Rabu, 21 Mei 2014 - 21:12 WIB
Aksi 3 Perampok Alfamart Terekam CCTV
Aksi 3 Perampok Alfamart Terekam CCTV
A A A
MEDAN - Aksi tiga orang komplotan perampok di sebuah Alfamart Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, terekam kamera CCTV. Para pelaku yang membawa senjata tajam terlihat menyekap pegawai minimarket tersebut pada aksi yang terjadi pada Rabu (21/5/2014) ini.

Aksi perampokan ini telah dilaporkan ke Polsek Patumbak, Medan dan polisi pun telah membentuk tim untuk memburu ke tiga perampok tersebut.

Menurut Mustakim karyawan Alfamart, dalam CCTV terlihat, para pelaku datang ke supermarket dengan mengendarai sepeda motor.

Seorang pelaku dengan mengenakan helm menyamar sebagai pembeli sambil mengamati keadaan di dalam dan luar supermarket.

Namun, kata dia, meski datang pukul 03.00 WIB para penjaga tidak menegur pembeli agar membuka helm di dalam supermarket.

Lalu, kata Mustakim, seorang pelaku pura –pura sebagai pembeli sementara pelaku lainnya mengeluarkan senjata tajam (golok) dan menghunuskannya ke leher kasir.

Sedangkan seorang pelaku lainnya melumpuhkan seorang penjaga swalayan lainnya. Dua orang penjaga supermarket kemudian disekap dan diikat di dalam gudang. Keduanya
sempat dianiaya pelaku karena tak mau memberikan kunci brankas.

“Dalam aksinya para perampok berhasil menggasak uang tunai jutaan rupiah sambil mengondol rokok dan barang berharga lainnya,”ungkap dia.

Sementara itu petugas Kepolisian juga telah membentuk tim untuk memburu ketiga pelaku perampokan yang diduga spesialis perampok supermarket yang buka 24 jam.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)