Polisi Buru 3 Pemerkosa Mahasiswi Unpad

Rabu, 21 Mei 2014 - 16:26 WIB
Polisi Buru 3 Pemerkosa Mahasiswi Unpad
Polisi Buru 3 Pemerkosa Mahasiswi Unpad
A A A
BANDUNG - Mahasiswi Universitas Padjajaran asal Malaysia berinisial JS (20) yang menjadi korban pemerkosaan akhirnya pulang ke kampung halamannya, Malaysia.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus mengatakan, meski kondisi JS masih syok, namun mahasiswi Unpad yang sempat di rawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung ini, kondisinya semakin membaik.

"Korban ini sudah pulang ke Malaysia," ujar Martinus, dalam pesan singkatnya, kepada wartawan, Rabu (21/5/2014).

Disinggung terkait hasil visum korban, Martinus mengaku belum menerima hasilnya, sehingga pihaknya tak dapat menjelaskan rinci terkait hal tersebut. "Visumnya belum keluar, kita masih menunggu," katanya.

Kendati begitu, pihaknya terus melakukan penyelidikan dengan menerjunkan tim khusus untuk memburu tiga pelaku. Sejumlah saksi pun diperiksa guna membantu penyelidikan.

"Tim diturunkan untuk manangani kasus ini. Kami juga akan melakukan penelusuran mulai dari ATM di Jatinangor, sampai di Grafika Lembang," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Mahasiswi Unpad asal Malaysia berinisial JS ditemukan pada Sabtu 17 Mei 2014, sekitar pukul 03.00 WIB, di pelataran parkir Rumah Makan Grafika Cikole Lembang oleh warga. Korban ditemukan terkulai lemas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Polisi menduga, JS korban pemerkosaan yang dilakukan di Jatinangor yang kemudian di buang pelaku yang diduga berjumlah tiga orang ke Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat, kini kasus ini ditangani Polres Sumedang, dan Polres Cimahi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8573 seconds (0.1#10.140)