Kecelakaan di depan Mako Brimob Polda Jateng, polisi tewas

Minggu, 18 Mei 2014 - 10:59 WIB
Kecelakaan di depan Mako Brimob Polda Jateng, polisi tewas
Kecelakaan di depan Mako Brimob Polda Jateng, polisi tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Semarang tewas kecelakaan di ruas Jalan Anton Sujarwo, Banyumanik, tepatnya depan Mako Brimob Polda Jawa Tengah, Minggu (18/5/2014) pukul 08.00 pagi.

Korban bernama Aiptu Sukino. Daihatsu Terios warna hitam yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tangki. Kepala Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang AKP Slamet, membenarkan kejadian itu.

"Berdasarkan hasil olah TKP, Terios melaju dari utara ke selatan (arah Ungaran), sementara truk tangki melaju dari arah selatan ke utara. Kendaraan bertabrakan di lokasi itu, di depan Mako Brimob. Korban Aiptu Sukino meninggal dunia," ungkapnya saat dihubungi lewat telepon selulernya.

Dihubungi terpisah, Kasubag Humas Polres Semarang AKP Endang, membenarkan Aiptu Tukino adalah anggota Polres Semarang. "Betul anggota kami (Polres Semarang). Tapi Aiptu Sukino itu sudah lama di-BKO (perbantukan) di Resmob (Reserse Mobil) Polda Jawa Tengah, tapi tetap anggota kami. Sudah satu tahunan ini. Kalau rumahnya di Ungaran, di belakang Polres," ungkapnya saat dihubungi lewat telepon selulernya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6217 seconds (0.1#10.140)