Anak diduga hilang, Jajang Nukos gundah

Minggu, 18 Mei 2014 - 10:22 WIB
Anak diduga hilang, Jajang Nukos gundah
Anak diduga hilang, Jajang Nukos gundah
A A A
Sindonews.com - Jajang Nukos, anggota Polsek Lembang, kini sedang gundah menunggu kepulangan anaknya, Oki Kirana (11), yang diduga hilang di kawasan wisata Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, pada Sabtu (17/5/2014).

Oki yang biasanya pulang ke rumahnya di Kampug Genteng, Lembang, maksimal pukul 19.00 WIB, hingga kini belum juga pulang. Ia pun menduga anaknya hilang.

Saat pergi dari rumah pada Sabtu pagi, Oki meminta izin untuk bermain dan berkumpul dengan teman-temannya di pintu masuk tempat wisata Jayagiri. "Semuanya 10 orang, mereka semua teman satu sekolah," ungkap Jajang, Minggu (18/5/2014) dini hari.

Sebelum ke Jayagiri, Oki pergi ke sekolah karena ada kegiatan. "Oki masuk sekolah untuk ikut istighosah karena mau menghadapi UN," ucapnya.

Jajang mengatakan, anaknya memang sudah biasa main ke rumah temannya di sekitar Jayagiri. Jarak antara rumah dan Jayagiri sekira 1 kilometer. Tapi selama ini Oki selalu pulang.

Informasi yang dihimpun, Oki dan teman-temannya diduga masuk ke kawasan wisata Jayagiri. Saat ini, proses pencarian masih berlangsung dengan melibatkan anggota Polsek Lembang dan tim dari Basarnas. Belum diketahui tujuan anak-anak usia kisaran 11-12 tahun itu ke Jayagiri.

Jayagiri merupakan hutan lintas alam yang sering didatangi untuk didaki, piknik, maupun sekadar melepas penat. Luas area Jayagiri sekira 10 hektare.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3901 seconds (0.1#10.140)