Warga Makassar temukan balita diduga korban penculikan

Kamis, 15 Mei 2014 - 09:32 WIB
Warga Makassar temukan balita diduga korban penculikan
Warga Makassar temukan balita diduga korban penculikan
A A A
Sindonews.com - Seorang bocah berusia tiga tahun ditemukan warga Panakkukang, Makassar. Lantaran terus menangis, balita ini dibawa warga ke kantor polisi. Diduga, balita ini korban penculikan.

Ilham, warga Jalan Toddopuli VI, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, menemukan seorang bocah lelaki yang diperkirakan berusia tiga tahun, Kamis (15/5/2014) sekira pukul 2.30 dini hari tadi. Bocah tersebut memiliki ciri-ciri kulit putih, menggunakan baju putih biru, celana cokelat, dan memakai sandal berwarna kuning.

Bocah ini ditemukannya sedang menangis di depan rumahnya. Lantaran takut menimbulkan masalah, warga akhirnya membawa bocah ini ke Kantor Mapolsek Panakkukang. Polisi yang saat itu tengah piket langsung membawa bocah ini ke kursi dan diberikan minuman dan permen. Polisi sedikit kebingungan saat menanyai sang bocah lantaran belum dapat berbicara. Bocah itu hanya terdiam sambil sesekali mengangguk saat polisi menanyainya.

Namun, saat bocah tersebut ditanya mengapa berada di luar rumah, sambil menganggukkan kepala bocah ini mengaku dibawa oleh seseorang yang tak dikenalinya tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya. Diduga, bocah ini adalah korban penculikan salah sasaran sehingga pelaku yang membawanya meninggalkan bocah ini begitu saja di depan rumah salah satu warga di Jalan Toddopuli, Makassar, Sulsel.

Menurut Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (KSPK) Polsek Panakkukang Briptu Yusuf, pihak polisi akan melakukan koordinasi dengan sejumlah polsek di wilayah Makassar. Tujuannya, apabila orangtua sang bocah ini melapor anaknya hilang, polisi dapat langsung mengarahkan orangtua sang bocah ini ke Mapolsek Panakkukang, tempat bocah malang ini dititipkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6010 seconds (0.1#10.140)