Alphrad nyelonong juga tabrak mobil dinas GM Angkasa Pura

Selasa, 13 Mei 2014 - 12:37 WIB
Alphrad nyelonong juga tabrak mobil dinas GM Angkasa Pura
Alphrad nyelonong juga tabrak mobil dinas GM Angkasa Pura
A A A
Sindonews.com - Mobil Alphard hitam S 1771 NG yang menabrak balita hingga tewas ternyata juga menabrak mobil dinas General Manager PT Angkasa Pura I. Akibatnya, bagian mobil Honda Accord dengan Nopol W 1 AP ini ringsek.

"Ya mobil dinas Angkasa Pura juga menjadi korban akibat Alphard yang nyelonong itu. Kebetulan itu adalah mobil yang saya kendarai," kata GM PT Angkasa Pura I Bandara Juada Trikora Harjo, Selasa (13/5/2014).

Menurut Trikora, mobil Alphard itu menabrak mobil dinas setelah menabarak balita berusia tiga tahun dan ibunya.

Ia mengaku, akan meminta tanggung jawab atas insiden tersebut kepada pemilik mobil Toyota Alphrad yang menyebabkan kejadian ini.

"Ya saya juga minta tanggung jawab. Ini kelalaian yang menyebabkan orang lain celaka," kata Trikora.

Trikora juga memastikan, akibat insiden tersebut tidak mengganggu jalannya penerbangan di Terminal II Bandara International Juanda.

Bahkan, beberapa penumpang yang melakukan Chek in untuk naik pesawat juga tidak terganggu. "Nggak menganggu. Semua penerbangan lancar," ujarnya.

Sementara dari data yang dihimpun, pengemudi Mobil Toyota Alpahrad diketahui bernama Agus Winarno (49) warga Sukodono, Sidoarjo. Sementara, korban meninggal diketahui bernama M Rafi (3) warga Pamekasan, Madura.

Diberitakan sebelumnya, Mobil Toyota Alphard sempat membuat panik para calon penumpang di Teras Erminal II (T2) Bandara International Juanda.

Pasalnya, Mobil berwarna hitam dengan nopol S 1771 NG tiba-tiba nyelonong masuk area Drop Zone terminal itu dan menyeruduk sejumlah penumpang. Akibat insiden itu, balita berusia 3 tahun tewas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5963 seconds (0.1#10.140)