Mobil yang dikendarai satu keluarga masuk jurang di Ciamis

Senin, 12 Mei 2014 - 14:21 WIB
Mobil yang dikendarai satu keluarga masuk jurang di Ciamis
Mobil yang dikendarai satu keluarga masuk jurang di Ciamis
A A A
Sindonews.com - Nasib nahas menimpa keluarga Skate Akbar (31) warga Jalan Pelangi Nomor 34 RT 02/05 Bandung. Mobil proton KT 1483 LK yang dikendarainya bersama keluarga masuk ke jurang di pinggir sungai, Dusun Cangkring, Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Rohim (54) warga setempat mengatakan, kejadian itu terjadi pada pukul 04.00 WIB, dan tidak ada saksi mata dalam kejadian tersebut.

“Saat saya hendak mengambil air wudhu tiba-tiba ada suara benturan yang keras, karena penasaran saya menghampiri sumber suara,” kata Rohim, Senin (12/5/2014).

Setelah sampai di sumber suara, kata dia, karena kondisi gelap belum menemukan hal yang mencurigakan, akhirnya dia mencari memakai senter ponsel dan ditemukan mobil sedan masuk ke jurang pinggir sungai.

“Setelah saya lihat ternyata ada kecelakaan, langsung memberi kabar warga setempat, dan
menghubungi aparat Polsek Banjarsari,” timpal Rohim.

Saat dikonfirmasi anggota Polsek Banjarsari Brigadir Nana mengatakan, kecelakaan terjadi secara tunggal, dan diindikasikan pengemudi mengantuk.

“Jenis kendaraan sedan merk proton berwarna abu-abu hendak menuju ke Pangandaran untuk berwisata,” kata Nana.

Menurut Nana, pengemudi merupakan kepala keluarga yang membawa penumpang sebanyak 3 orang termasuk bayi bernama Nadia berumur 4 tahun, Dafa usia 4 bulan, dan Ibunya bernama Dewi 22 tahun.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, korban hanya mengalami luka ringan dan shock karena kaget, dan bayi yang berusia 4 bulan dilarikan ke Puskesmas Banjarsari untuk dipasang oksigen karena mengalami gangguan pernafasan,” jelas Nana.

Mobil nahas tersebut berhasil diangkat ke darat menggunakan jasa mobil derek pukul 08.00 WIB, dan diamankan di Polsek Banjarsari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sampai berita ini ditulis korban tidak ada yang bisa diwawancara karena masih mengalami shock dan trauma yang dalam.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)