Buruh tani di Jombang sekap siswi SMP

Rabu, 07 Mei 2014 - 21:41 WIB
Buruh tani di Jombang...
Buruh tani di Jombang sekap siswi SMP
A A A
Sindonews.com - NH (26), seorang buruh tani asal Desa Ploso Genuk, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, hanya bisa pasrah saat digelandang petugas ke Mapolres Jombang. Dia ditangkap polisi setelah sebelumnya dilaporkan warga menyekap dan mencabuli UM (15), siswi salah satu SMP di Jombang.

AKP Sugeng Widodo, Kasubag Humas Polres Jombang, Rabu (7/5/2014), menjelaskan, peristiwa penyekapan dan pencabulan atau persetubuhan terhadap anak di bawah umur tersebut terjadi setelah korban yang pulang sekolah dirayu pelaku dan diajak jalan-jalan hingga malam hari. Dengan alasan kemalaman, pelaku merayu korban agar menginap di rumah pelaku dan berjanji akan mengantarkan pula besok paginya.

Karena masih lugu dan situasi sudah terlalu malam sehingga takut dimarahi orangtuanya, korban akhirnya bersedia menginap di rumah pelaku. Namun, di rumah tersebut korban justru dipaksa berhubungan layaknya suami istri. Perbuatan tersebut terus dilakukan pelaku secara berulang-ulang hingga satu pekan korban tak kunjung diantar pulang ke rumah orangtuanya.

Peristiwa ini baru terungkap setelah satu minggu kemudian orangtua pelaku yang kondisinya sakit meninggal dunia. Saat itu warga terkejut melihat korban tinggal di dalam rumah pelaku sehingga langsung dilaporkan pada orangtuanya.

Mengetahui hal tersebut, orangtua korban langsung datang menjemput putrinya dan melaporkan kasus ini ke kantor polisi. Akibat perbuatannya tersebut, tersangka terancam dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0768 seconds (0.1#10.140)