Jambret di Jalan Ablam bonyok diamuk warga

Selasa, 06 Mei 2014 - 08:58 WIB
Jambret di Jalan Ablam bonyok diamuk warga
Jambret di Jalan Ablam bonyok diamuk warga
A A A
Sindonews.com - Lantaran terjatuh saat menjabret tas milik seorang wanita, Fahmi, warga Jalan Ablam, Makassar, babak belur diamuk warga. Polisi yang akan mengevakuasi pelaku sempat kewalahan, hingga akhirnya mengeluarkan dua kali tembakan peringatan ke udara.

Pelaku akhirnya digiring ke polsek dan diintrogasi di ruang pemeriksaan Polsek Panakkukang. Kepada petugas, pelaku mengaku bahwa ini kali ke empat dirinya melakukan penjamretan bersama rekannya, yang bernama Dani.

Sementara itu, Megah, korban penjambretan langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Korban mengaku, saat itu dirinya tengah mengendarai motor bersama rekannya dan langsung dipepet oleh dua pemuda.

Kemudian, pemuda itu menarik tas miliknya yang berisikan uang tunai jutaan rupiah dan dua unit ponsel. Sempat terjadi aksi saling tarik menarik antara korban dan pelaku.

Namun lantaran terjatuh, tas milik korban berhasil dikuasai oleh pelaku. Beruntung, saat pelaku mencoba kabur, seorang pengendara lain mengejar pelaku, hingga pelaku terjatuh dan diamuk warga.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan belasan katu ATM yang diduga kuat adalah milik sejumlah korbannya, dan satu unit motor milik pelaku.

Kini pelaku masih menjalani proses lebih lanjut di Mapolsekta Panakkukang dan masih melakukan pencarian terhadap pelaku lain yang berhasil kabur.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7454 seconds (0.1#10.140)