Tindak tegas perogol anak-anak

Jum'at, 02 Mei 2014 - 13:52 WIB
Tindak tegas perogol anak-anak
Tindak tegas perogol anak-anak
A A A
Sindonews.com - Tokoh masyarakat Kampung Cipanteneun, RT01/06, Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat, meminta aparat penegak hukum agar menindak tegas pelecehan seksual.

“Pelaku harus diberikan hukuman yang setimpal, perkara ini bukan sesuatu yang harus dimusyawarahkan,” ujar Idi, tokoh warga sekitar, saat ditemui di Cimalaka, Sumedang, Jumat (2/5/2014).

Ditambahkan dia, masyarakat di kampungnya tadi malam memusyawarahkan perkara yang ditengarai sudah berlangsung dari beberapa tahun lalu tersebut.

“Memang benar pelaku sudah mengakui perbuatannya. Tetapi pengakuan saja tidak cukup, ini harus ditindak secara hukum,” tegasnya.

Pihak keluarga korban beserta masyarakat yang lain, akan terus mengawal proses hukum perkara tersebut. “Kami sudah melapor kepada aparat yang berwajib. Proses pemeriksaan kesehatan terhadap para korban pun sudah dilakukan,” tambah Idi.

Sebelumnya diberitakan, ada 11 bocah PAUD di daerah Cimalaka, Sumedang, menjadi korban pelecehan seksual seorang pemilik warung berinisial EJ (64).
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6345 seconds (0.1#10.140)